pengunjung

Kamis, 09 Juni 2016

GURU PEMBELAJAR SEBAGAI TINDAK LANJUT UKG



Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini  akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan siapkan program peningkatan kompetensi bagi guru melalui program Guru Pembelajar. Program ini menurut Mendikbud Anies Baswedan untuk meningkatkan mutu dan kualitas guru-guru Indonesia.


“Progam Guru Pembelajar didasarkan atas hasil pemetaan yang dilakukan melalui uji kompetensi guru beberapa waktu lalu. Hasilnya, ada guru-guru yang memang perlu ditingkatkan kualitasnya,” jelas Mendikbud Anies kemarin.
Menurut Anies, era teknologi komunikasi yang berkembang pesat memang memungkinkan belajar bisa dilakukan dimana saja dan kepada siapa saja. Teknologi juga memungkinkan siswa belajar lebih cepat, praktis dan mudah. Karena semua bahan ajar seringkali dengan mudah diakses melalui teknologi informasi. 

Buku Manual ini memberikan gambaran rinci tentang teknis penggunaan Guru Pembelajar dengan menggunakan

moda online (daring/dalam jaringan).

Memuat penjelasan secara detail tentang pelaksanaan kegiatan-kegiatan dalam Guru Pembelajar moda Daring sesuai dengan petunjuk pelaksanaan Guru Pembelajar secara umum.

Silakan unduh buku manual ini sesuai dengan peruntukkannya.

PDF document Buku Manual Admin.pdf
PDF document Buku Manual Pengampu dan Mentor.pdf
PDF document Buku Manual Peserta.pdf
PDF document Modul dasar TIK GP Daring.pdf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar